Senin, 28 September 2015

Mengatasi Kulit Berminyak Dengan Mudah

Anda memiliki masalah dengan kulit berminyak?

Kulit berminyak bisa dialami oleh setiap orang. Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki kulit yang berminyak. Seperti makanan, cuaca, hormon, dan mungkin juga karena faktor keturunan.

Saya sendiri seringkali mengalami kondisi kulit wajah yang berbeda beda, terkadang kering, terkadang berminyak. Dan ketika kulit terasa berminyak, ini bisa menyebabkan jerawat atau masalah lainnya.

Jerawat bisa terjadi karenabanyak kotoran yang menempel pada kulit yang berminyak. Karena minyak akan membuat kotoran mudah menempel. Dan ketika terkena tangan, maka kotoran tersebut bisa masuk ke pori pori wajah, dan menyebabkan jerawat. Dan ini pernah juga terjadi pada saya.

Merawat kulit berminyak berbeda dengan merawat kulit yang kering. Merawat kulit berminyak, biasanya dilakukan untuk mengurangi kadar air atau minyak yang ada pada kulit wajah. Sebalinya dengan merawat kulit yang kering. Kulit yang kering dirawat dengan cara memberikan kelembaban pada wajah.

Jadi, kebayang kan, jika merawat kulit yang berminyak dengan cara menambah kelembaban pada kulit, tentu ini akan membuat wajah menjadi semakin berminyak.

http://www.sendnpay.com/wardah/wardah-lightening-creamy-foam-60-ml
Cobalah gunakan sabun pencuci wajah Wardah Lightening Creamy Foam. Merupakan salah satu dari wardah kosmetik yang dikeluarkan oleh Wardah.

Cara penggunaan yang mudah, harga yang terjangkau, bisa menjadi alternatif perawatan kulit wajah yang berminyak. Wardah kosmetik memiliki banyak jenis dan manfaatnya. Cobalah untuk menggunakan produk dari wardah.

youtube

Baca juga artikel :
Perbanyak makan tomat untuk kulit putih
Cream pemutih wajah apakah berbahaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar